Daftar Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah, Pinjol Tanpa Jaminan dan Terdaftar di OJK Bisa Pinjam Rp100 Juta

- 6 September 2022, 07:58 WIB
Daftar Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah, Pinjol Tanpa Jaminan dan Terdaftar di OJK Bisa Pinjam Hingga Rp100 Juta
Daftar Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah, Pinjol Tanpa Jaminan dan Terdaftar di OJK Bisa Pinjam Hingga Rp100 Juta /pexels/luis quintero/

PORTAL PURWOKERTO - Berikut daftar pinjaman online terbaik bunga rendah, pinjol tanpa jaminan dan terdaftar di OJK kamu bisa pinjam dana sampai Rp100 juta lho.

Pada saat membutuhkan dana tambahan, setiap orang pasti menginginkan untuk mencari layanan pinjaman online terbaik bunga rendah berikut ini.

Selain menawarkan kelebihan bunga rendah, pinjaman online terbaik ini juga tidak membebankan jaminan kepada calon debiturnya.

Tidak hanya itu saja, pinjaman online terbaik bunga rendah ini juga aman karena telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: PINJAMAN KUR BRI 2022 Bulan SEPTEMBER Cair Maksimal Rp200 Juta! Ini Cara dan Syarat Pengajuannya, Jangan Lupa

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjaman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8 persen per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Apalagi di luaran sana, ada banyak sekali perusahaan pinjaman online legal dan memberikan keuntungan bunga rendah yang tentunya tidak memberatkan nasabahnya.

Guna memastikan layanan pinjaman online Anda telah resmi terdaftar di OJK 2022. Silakan menghubungi Kontak OJK di nomor 157 atau melalui layanan whatsapp 081157 157 157.

Untuk lebih jelasnya, inilah daftar pinjaman online terbaik bunga rendah, pinjol tanpa jaminan dan terdaftar di OJK:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x