Pinjaman KUR Mandiri 2022 Bunga Rendah, Cicilan Lancar, Berapa Angsuran Jika Cair Rp100 Juta?

- 8 September 2022, 13:38 WIB
Pinjaman KUR Mandiri 2022 Bunga Rendah, Cicilan Lancar, Berapa Angsuran Jika Cair Rp100 Juta?
Pinjaman KUR Mandiri 2022 Bunga Rendah, Cicilan Lancar, Berapa Angsuran Jika Cair Rp100 Juta? /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Simak simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022 dengan bunga rendah dan agar cicilan lancar.

Naiknya harga BBM disertai dengan naiknya harga bahan kebutuhan pokok lainnya, membuat banyak masyarakat kebingungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk memenuhi keperluan harian saja sulit, apalagi untuk mengembangkan usaha yang mungkin menjadi mata pencaharian beberapa orang.

Di artikel ini akan dibahas mengenai pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri yang bisa menjadi solusi untuk membantu dan memulihkan perekonomian masyarakat.

 Baca Juga: Segini Cicilan KUR Mandiri Rp500 Juta Bunga Rendah, Bisa Daftar Online? Tips Lolos Verifikasi

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri adalah pembiayaan modal kerja atau investasi kepada individu/ perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak didanai namun belum memiliki jaminan/agunan tambahan.

Tujuan Bank Mandiri mengeluarkan produk layanan pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri adalah untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif.

Selain itu juga pinjaman KUR Mandiri juga ditargetkan untuk meningkatkan kapasitas daya saing usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja dengan menggunakan pinjaman KUR Mandiri.

Baca Juga: Pinjaman KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan dan Cair Rp500 Juta? Cek Jenis dan Syaratnya di Sini

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah