Cara Mengajukan Pinjaman BCA Mobile, Bisa Kredit Rumah atau Kredit Sepeda Motor, Simak Langkah-Langkahnya

- 11 September 2022, 15:07 WIB
Cara Mengajukan Pinjaman BCA Mobile, Bisa Kredit Rumah atau Kredit Sepeda Motor, Simak Langkah-Langkahnya Berikut Ini!
Cara Mengajukan Pinjaman BCA Mobile, Bisa Kredit Rumah atau Kredit Sepeda Motor, Simak Langkah-Langkahnya Berikut Ini! /bca.co.id/

PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana cara mengajukan pinjaman BCA Mobile, nanti bisa kredit rumah atau kredit sepeda motor dan berikut langkah-langkahnya.

Tahukah Anda bahwa di bank BCA bisa mengajukan pinjaman BCA Mobile dan termasuk di dalamnya melakukan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Sepeda Motor (KSM). 

Pasalnya, ada banyak fitur dan layanan yang bisa dilakukan lewat BCA Mobile dan salah satunya adalah mengajukan pinjaman kredit di bank BCA secara online tersebut. 

Untuk dapat melakukan pinjaman di BCA Mobile tentunya Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi BCA Mobile ini via Playstore atau Appstore. 

Perlu diketahui bahwa bank BCA adalah salah satu bank swasta di Indonesia yang memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya. 

Baca Juga: 3 Cara Daftar Mbanking BCA, Aktivasi Online Lewat HP, Modal Telepon dan Lewat ATM, Cus Sekarang

Salah satunya kemudahan dengan mengajukan pinjaman BCA Mobile ini. Agar lebih mudah memahaminya, berikut ini adalah langkah-langkah mengajukan pinjaman kredit di bank BCA melalui BCA Mobile.

1. Anda harus mengunduh aplikasi BCA Mobile lebih dahulu

Unduh Aplikasi BCA Mobile di Playstore. Pastikan hanya mengunduh aplikasi resmi BCA.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x