KLIK Link KUR BRI ONLINE, Pengajuan Bisa Lewat HP! Dana Pinjaman KUR BRI 2022 Dapat Cair Sampai Rp200 Juta

- 12 September 2022, 08:07 WIB
KLIK Link KUR BRI ONLINE, Pengajuan Bisa Lewat HP! Dana Pinjaman KUR BRI 2022 Dapat Cair Sampai Rp200 Juta
KLIK Link KUR BRI ONLINE, Pengajuan Bisa Lewat HP! Dana Pinjaman KUR BRI 2022 Dapat Cair Sampai Rp200 Juta /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Tinggal klik link KUR BRI online, pengajuannya bisa Lewat HP, dana pinjaman KUR BRI 2022 dapat cair sampai Rp200 juta.

Saat ini, Pengajuan KUR memang diketahui lebih mudah dalam hal akses, bahkan salah satu wujud kepedulian bank BRI, KUR BRI online ini memberikan fasilitas yang memudahkan calon debitur dalam mengakses pinjaman. 

Sebagai pinjaman resmi pemerintah, pinjaman KUR BRI Online tahun 2022 ini merupakan pinjaman tambahan modal usaha produktif yang diberikan kepada para pelaku usaha atau UMKM. 

Baca Juga: LINK KUR BRI 2022, Pengajuan ONLINE Pinjaman di Bank BRI! Cukup dari Rumah, Ini Syarat dan Ketentuannya...

Jadi jika masyarakat merasa memenuhi syarat, dengan memiliki usaha dan telah dijalankan dalam jangka waktu tertentu sesuai persyaratan, maka bisa mengajukan pinjaman KUR BRI Online 2022.

Selain itu, pinjaman KUR BRI Online 2022 ini juga menetapkan bunga yang rendah, dengan angka 0,2 % per bulan atau 6 % per tahun. 

Nah bagaimana? Apa berminat mengajukan pinjaman KUR BRI Online? Yuk simak artikel ini sampai selesai ya. 

Baca Juga: Tips LOLOS Pengajuan KUR BTN Juli 2022, Ini Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman hingga Rp500 Juta

Berikut link KUR BRI online 2022, pengajuan online pinjaman di Bank BRI yang Bisa Diajukan dari rumah tanpa harus ke kantor cabang.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x