Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Dibuka? Simak Jadwal, Syarat dan Cara Daftarnya Di Sini

- 12 September 2022, 12:46 WIB
Ikustrasi. Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Dibuka? Simak Jadwal, Syarat dan Cara Daftarnya Di Sini.*
Ikustrasi. Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Dibuka? Simak Jadwal, Syarat dan Cara Daftarnya Di Sini.* /Instagram.com/@prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Simak informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dibuka? Simak jadwal, syarat dan cara daftarnya!.

Perlu diketahui bahwa pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah banyak dinantikan oleh para calon peserta. 

Program Kartu Prakerja ini telah terbukti mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan waktu pembukaan per gelombang hanya akan dilakukan lima sampai enam hari.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43, Ini Cara Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia

Sebagai informasi, pendaftarab Kartu Prakerja gelombang 44 baru saja ditutup pada Selasa 6 September 2022 pukul 23.59 WIB kemarin.

Kemudian, informasi terkait pembukaan atau penutupan pendaftaran gelombang Prakerja ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Jangan lupa sebelum mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 45, pastikan bahwa kamu telah mengikuti syarat dan bagaimana cara mendaftarnya agar lolos seleksi. 

Melansir dari laman resmi Prakerja, berikut ini adalah hal-hal yang perlu kamu persiapkan sebelum mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 45:

Baca Juga: Bagaimana Cara Memberi Ulasan di Prakerja jika Dashboard Prakerja Hilang? Tenang Ini Solusi Atasi Hal Tersebut

Syarat mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 45

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x