7 Negara Tujuan TKI yang Bisa Dapat KUR BRI Bebas Biaya, Mana yang Gajinya Paling Tinggi?

- 12 September 2022, 15:50 WIB
7 Negara Tujuan TKI yang Bisa Dapat KUR BRI Bebas Biaya, Mana yang Gajinya Paling Tinggi?
7 Negara Tujuan TKI yang Bisa Dapat KUR BRI Bebas Biaya, Mana yang Gajinya Paling Tinggi? /Unsplash/vernon rainel cenzon/

 

PORTAL PURWOKERTO – Daftar 7 negara tujuan TKI yang bisa dapat KUR BRI bebas biaya, buat modal berangkat. Mana negara yang gajinya paling tinggi biar cepat balik modal?

Pekerja migran atau TKI bisa mendapatkan pembiayaan melalui KUR BRI untuk modal keberangkatan ke negara tujuan. Ada tujuh negara penempatan yang bisa mendapat pembiayaan ini.

Melalui KUR TKI, BRI memberikan bantuan berupa modal keberangkatan ke negara penempatan sampai dengan plafon Rp25 juta. Ketujuh negara tujuan ini berada di benua Asia.

Fasilitas pembiayaan dari bank pemerintah ini bisa digunakan oleh TKI yang masih kekurangan modal untuk berangkat. Selagi masih bisa, ajukan pinjaman ini .

Bisa dikatakan pinjaman KUR BRI bagi TKI ini berbunga rendah karena sekitar 0,5 persen per bulan atau 6 persen per tahun.

Baca Juga: KEUNTUNGAN, Tabel KUR BRI 2022 dan Jenis Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan yang Siap Manjakan Masyarakat! MAU?

Daripada kamu pusing ya, dibandingkan pinjaman online, pembiayaan dari BRI ini lebih menguntungkan. Bunga rendah, bahkan tenor bisa disesuaikan dengan kontrak kerja. Selain itu keamanan bank pemerintah lebih terjamin.

Artikel ini juga memberikan informasi negara dengan gaji tertinggi yang bisa jadi tujuan TKI untuk bekerja di luar negeri. Tentunya mendapatkan fasilitas yang berguna.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah