Ini Pinjaman Online Bayar Bulanan Resmi OJK, Pinjol yang Bisa Dipilih Tenor dan Limitnya Sesuai Kebutuhan

- 11 September 2022, 15:55 WIB
Ini Pinjaman Online Bayar Bulanan Resmi OJK, Pinjol yang Bisa Dipilih Tenor dan Limitnya Sesuai Kebutuhan
Ini Pinjaman Online Bayar Bulanan Resmi OJK, Pinjol yang Bisa Dipilih Tenor dan Limitnya Sesuai Kebutuhan /Unsplash/Glenn Carsten Peters/

PORTAL PURWOKERTO - Berikut daftar pinjaman online bayar bulanan resmi OJK, pinjol yang bisa dipilih tenor dan limitnya sesuai kebutuhan. 

Saat membutuhkan dana tambahan, pinjaman online bayar bulanan ini bisa menjadi solusinya.

Apalagi pinjol resmi terdaftar di OJK sudah ada yang melayani cicilan hingga 12 bulan. 

Dengan skema pengembalian tenor bulanan akan membuat calon debitur lebih leluasa dalam memiilih tenor dan limit pinjaman sesuai kebutuhan. 

Selain itu, pinjaman online bayar bulanan ini alias tenor panjang dapat memberikan kesempatan dalam memilih nominal pinjaman lebih besar atau 30 persen dari jumlah gaji kita. 

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman BCA Mobile, Bisa Kredit Rumah atau Kredit Sepeda Motor, Simak Langkah-Langkahnya

Pinjaman online bayar bulanan adalah pinjaman uang dengan angsuran bulanan yakni pembiayaan online dan jangka waktu jangka waktu pembayaran mulai 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, bahkan 24 bulan.

Namun perlu diingat untuk selalu memilih pinjaman online yang telah terdaftar atau resmi OJK dan hindari pinjol abal-abal. 

Guna memastikan perusahaan tempat Anda melakukan pinjaman online telah resmi terdaftar di OJK 2022. Hubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x