Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Rp1 Miliar dan Tenor 15 Tahun

- 10 September 2022, 08:52 WIB
Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Rp 1 Miliar dan Tenor Pelunasan Hingga 15 Tahun
Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Rp 1 Miliar dan Tenor Pelunasan Hingga 15 Tahun /unsplash/ icons8 team

PORTAL PURWOKERTO - Simak syarat dan cara pengajuan pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan, limit besar Rp1 miliar dan tenor pelunasan hingga 15 tahun.

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang memfasilitasi produk pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan atau yang disebut dengan KTA.

Adapun produk pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan ini masuk dalam kategori pinjaman individu atau bisa disebut dengan istilah KTA Mandiri.

Akan tetapi, berdasarkan situs resminya produk pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan atau KTA Mandiri ini adalah Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) atau disebut juga Mandiri Personal Loan.

Baca Juga: CARA Mengajukan KTA Mandiri atau Kredit Tanpa Agunan Supaya Cepat Disetujui? Simak Tips dan Syaratnya di Sini!

Plafon yang ditawarkan dalam produk KTA Mandiri ini maksimal sampai dengan Rp1 Miliar. Meskipun calon nasabah bisa mengajukan limit pinjaman minimal mulai dari Rp2 juta atau Rp5 juta.

Selain itu, jangka waktu pelunasan atau tenor panjang mulai dari 12 bulan hingga 15 tahun dengan suku bunga yang efektif yakni 11 persen per tahun.

Ada biaya provisi maksimal 1% dari jumlah pinjaman dan nasabah juga harus membayar biaya administrasi sebesar maksimal Rp100.000.

Melansir dari laman resmi Bank Mandiri, berikut syarat kriteria nasabah dapat mengajukan pinjaman online Mandiri atau KSM Mandiri:

Baca Juga: SERBA GUNA, Pinjaman Bank MANDIRI Tanpa Jaminan Bisa Cair Sampai Rp250 Juta! Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah