Biaya Kesehatan Pakai Pinjaman KSM Mandiri 2022 Bisa Cair Rp1 Miliar? INI Syarat Pengajuannya

- 10 September 2022, 10:13 WIB
Biaya Kesehatan Pakai Pinjaman KSM Mandiri 2022 Bisa Cair Rp1 Miliar? INI Syarat Pengajuannya
Biaya Kesehatan Pakai Pinjaman KSM Mandiri 2022 Bisa Cair Rp1 Miliar? INI Syarat Pengajuannya /Unsplash/John Schnobrich/

PORTAL PURWOKERTO - Simak, syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan KSM Mandiri 2022 yang bisa dimanfaatkan untuk dana kesehatan dan cair hingga Rp1 miliar.

Apa itu pinjaman tanpa jaminan KSM Mandiri?

Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) merupakan layanan pinjaman dari Bank Mandiri yang diberikan kepada para karyawan yang memiliki pendapatan atau profesi tetap, pensiunan, atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhan.

Tapi apakah pinjaman tanpa jaminan KSM Mandiri bisa dimanfaatkan untuk biaya kesehatan?

Baca Juga: Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Rp1 Miliar dan Tenor 15 Tahun

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, pinjaman KSM Mandiri dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, pendidikan, dan juga kesehatan.

Menarik sekali bukan? Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan.

Bank Mandiri memang menyediakan layanan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan syarat yang mudah.

Daripada melakukan pinjaman ke pihak yang abal-abal dan diragukan, lebih baik ke perbankan yang jelas sudah resmi dan aman karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: SERBA GUNA, Pinjaman Bank MANDIRI Tanpa Jaminan Bisa Cair Sampai Rp250 Juta! Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x