Pinjaman Online Bank Mandiri Apakah Ada? Simak KSM Mandiri, Bisa Langsung Cair dalam 24 Jam Tanpa Jaminan

- 2 September 2022, 15:47 WIB
Pinjaman Online Bank Mandiri Apakah Ada? Simak KSM Mandiri, Bisa Langsung Cair dalam 24 Jam Tanpa Jaminan
Pinjaman Online Bank Mandiri Apakah Ada? Simak KSM Mandiri, Bisa Langsung Cair dalam 24 Jam Tanpa Jaminan /Pexels/ Andrea Piacquadio/

PORTAL PURWOKERTO – Berikut penjelasan mengenai apakah Bank Mandiri menyediakan layanan pinjaman online atau tidak, lengkap dengan penjelasan mengenai pinjaman tanpa jaminan berupa KSM Mandiri.

KSM Mandiri merupakan pinjaman Bank Mandiri yang bisa Anda dapatkan tanpa jaminan, karena merupakan produk pinjaman tanpa agunan atau KTA.

Selain tanpa jaminan, pinjaman Bank Mandiri ini juga bisa langsung cair dalam 24 jam jika pengajuan Anda mendapat persetujuan.

Lantas, apakah pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan ini bisa diajukan layaknya pinjaman online pada umumnya? Simak penjelasannya hingga akhir agar Anda tidak salah paham.

Baca Juga: Syarat Pinjaman Mandiri Online KSM Mandiri 2022, Dilengkapi Simulasi Angsuran

Layanan pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan ini, merupakan fasilitas kredit tanpa agunan atau pinjaman tanpa agunan dari Bank Mandiri melalui program Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM Mandiri.

Untuk masyarakat yang menjadi target dari pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan berupa KSM Mandiri adalah, mereka yang memiliki profesi sebagai pegawai dengan penghasilan tetap, polisi, ataupun TNI.

Namun, tidak terbatas pada masyarakat yang masih aktif bekerja, pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan yang bisa langsung cair dalam 24 jam ini, juga bisa dinikmati oleh para pensiunan yang memiliki dana pensiun.

Hanya memerlukan modal KTP dan tanpa jaminan, tentu saja membuat KSM Mandiri sangat menarik untuk diakses, apalagi bisa langsung cair dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x