TAMBAHAN Modal KUR Mandiri 2022 Rp500 Juta, Usaha Makin Gemilang! Jangan Lupa Sedekah Biar Cicilan Lancar ya..

- 15 September 2022, 22:49 WIB
TAMBAHAN Modal KUR Mandiri 2022 Rp500 Juta, Usaha Makin Gemilang! Jangan Lupa Sedekah Biar Cicilan Lancar ya..
TAMBAHAN Modal KUR Mandiri 2022 Rp500 Juta, Usaha Makin Gemilang! Jangan Lupa Sedekah Biar Cicilan Lancar ya.. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO -  Tambahan modal KUR Mandiri 2022 senilai Rp500 juta bisa cair, dan membantu memastikan usaha semakin gemilang. 

Dengan bunga rendah dan cicilan ringan KUR Mandiri 2022 dapat menjadi salah satu sumber dana pendobrak UMKM agar naik kelas dan meningkat kesejahteraannya. 

Waktu untuk mengajukan KUR Mandiri 2022, karena tahun ini pengajuan akan berakhir di bulan Desember 2022. 

Tapi sekarang mengajukan KUR Mandiri 2022 tak menunggu lama, karena untuk mengatasi beberapa keluhan calon debitur yang mengajukan di akhir tahun akan diproses di tahun berikutnya. 

Baca Juga: SYARAT KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Penerima KPR Bisa Mengajukan! Isi Formulirnya Segera, Bisa Cair Rp200 Juta

Dan perlu diketahui sebelumnya bahwa artikel ini bukan ajakan untuk mengambil pinjaman dalam bentuk apapun. 

Karena artikel ini hanya sarana informasi tambahan untuk masyarakat yang sedang dan berminat mengajukan KUR Mandiri 2022 namun belum memahami bagaimana prosedur dan caranya. 

Selain itu juga untuk membantu mengatasi penipuan yang berkedok menawarkan pinjaman melalui WA atau dimintai biaya, oleh karena itu masyarakat harus memahami alur pinjaman KUR resmi. 

Baca Juga: CEK Link Eform.bri.co.id Pakai NIK KTP, Apakah Bantuan Sudah Cair dan Terdaftar Sebagai Penerima BPUM?

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x