Daftar Pinjol OJK Terbaru, Pinjaman Online yang Masih Menjadi Pinjol Legal Hingga September 2022

- 17 September 2022, 19:43 WIB
Daftar Pinjol OJK Terbaru, Pinjaman Online yang Masih Menjadi Pinjol Legal atau Pinjol Resmi OJK 2022 Hingga September 2022
Daftar Pinjol OJK Terbaru, Pinjaman Online yang Masih Menjadi Pinjol Legal atau Pinjol Resmi OJK 2022 Hingga September 2022 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Berikut daftar pinjol OJK Terbaru, daftar perusahaan pinjaman online yang masih menjadi pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022 hingga bulan September 2022.

Bagi Anda yang ingin mengetahui daftar pinjol OJK terbaru, Anda bisa menyimak daftar perusahaan pinjaman online dalam artikel ini.

Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai daftar nama perusahaan pinjaman online yang masih terdaftar sebagai pinjol legal yang memiliki izin operasional sebagai pinjol resmi OJK 2022 hingga bulan September 2022.

Daftar nama perusahaan tersebut, dikutip dari informasi mengenai daftar pinjol legal yang dirilis oleh OJK melalui laman resminya pada tanggal 21 Mei 2022.

Baca Juga: 5 Pinjol Tanpa BI Checking, Rekomendasi Pinjaman Online dari Pinjol Legal Bagi Anda yang Selalu Ditolak

Semenjak rilis tersebut dilakukan, hingga artikel ini ditulis belum ada lagi rilis terbaru mengenai daftar perusahaan yang masuk dalam daftar pinjol legal.

Oleh karenanya, nama-nama perusahaan pinjaman online yang disebutkan dalam rilis OJK terkait pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022 per 21 Mei 2022, masih menjadi perusahaan pinjaman online yang aman untuk Anda akses.

Daftar pinjol OJK terbaru tersebut, dapat Anda jadikan rujukan ketika mencari perusahaan pinjaman online yang aman dan terpercaya.

Berikut daftar pinjol OJK terbaru, daftar 102 perusahaan pinjaman online yang aman dan terpercaya karena masih terdaftar sebagai pinjol legal yang berizin resmi sebagai pinjol resmi OJK 2022:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x