Bunga 0 Persen, Langsung Cair Rp500 Juta, Ini Syarat Pengajuan KUR BSI, Cara Pengajuan Bisa ONLINE

- 19 September 2022, 10:31 WIB
Bunga 0 Persen, Langsung Cair Rp500 Juta, Ini Syarat Pengajuan KUR BSI, Cara Pengajuan Bisa ONLINE
Bunga 0 Persen, Langsung Cair Rp500 Juta, Ini Syarat Pengajuan KUR BSI, Cara Pengajuan Bisa ONLINE /pixabay.com/JESHOOTS-com

 

PORTAL PURWOKERTO – Inilah pinjaman bunga 0 persen, langsung cair Rp500 juta. Syarat pengajuan KUR BSI dan cara pengajuan yang bisa online pakai HP.

Bank Syariah Indonesia atau BSI memberikan angin segar berupa pembiayaan melalui KUR BSI yang tanpa riba, bunga 0 persen dan bebas biaya.

KUR BSI diharapkan menjadi program pembiayaan bagi pelaku usaha terutama UMKM sehingga dapat memajukan usahanya dengan plafon yang ditawarkan mencapai Rp500 juta.

Informasi ini bisa berguna bagi kamu, pelaku usaha, yang sedang mencari cara dan syarat pengajuan pinjaman KUR BSI. Simak artikel ini sampai selesai ya.

Melalui artikel ini berisi rangkuman mengenai cara, syarat pengajuan, dan bagaimana bisa mendapatkan pinjaman Rp500 juta hanya dengan bunga 0 persen.

Baca Juga: Nabung EMAS di BSI, Solusi Beli Logam Mulia Mulai Rp50 Ribu, Online Tanpa Perlu Datang ke Kantor Cabang

KUR BSI memiliki syarat pengajuan yang mudah dan tidak rumit. Syarat yang mudah ini tidak memberatkan nasabahnya.

Untuk yang penasaran bagaimana bisa KUR BSI menyediakan pinjaman sampai Rp500 juta. Jangan salah BSI ini adalah gabungan dari Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x