Cek 5 Dokumen Wajib dan Tips Lolos KUR Mandiri 2022, Gampang Banget, Modal KTP Bisa Cair Rp500 Juta?

- 19 September 2022, 15:24 WIB
Ilustrasi uang rupiah.  Cek 5 Dokumen Wajib dan Tips Lolos KUR Mandiri 2022, Modal KTP Bisa Cair Rp500 Juta?
Ilustrasi uang rupiah. Cek 5 Dokumen Wajib dan Tips Lolos KUR Mandiri 2022, Modal KTP Bisa Cair Rp500 Juta? /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak info lengkap mengenai 5 dokumen wajib dan tips lolos KUR Mandiri 2022, modal KTP pinjaman bisa cair sampai Rp500 juta di dalam artikel ini.

 

Tapi tidak semua pihak penyedia dana pinjaman itu legal dan aman, pastikan mengajukan dana pinjaman kepada pihak perbankan yang legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, seperti pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022

 

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri adalah pembiayaan modal kerja atau investasi kepada individu/ perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak didanai namun belum memiliki jaminan/agunan tambahan.

Tujuan pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri adalah untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif, serta mendorong pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: Cair Hingga 500 Juta, Ini Jenis KUR BRI Yang Harus Dipilih, Syarat Mudah dan Bunga Ringan

Berikut jenis pinjaman KUR Mandiri 2022 berdasarkan laman resmi Bank Mandiri lengkap beserta plafon maksimal pinjamannya.

1. KUR Mandiri Super Mikro limit pinjaman sampai dengan Rp10 juta. Jangka waktu untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x