Dokumen Wajib dalam Pengajuan Pinjaman BTN Tanpa Jaminan, Kredit Ringan dengan Plafon Rp500 Juta

- 30 September 2022, 17:00 WIB
Dokumen Wajib dalam Pengajuan Pinjaman BTN Tanpa Jaminan, Kredit Ringan dengan Plafon Rp500 Juta.*
Dokumen Wajib dalam Pengajuan Pinjaman BTN Tanpa Jaminan, Kredit Ringan dengan Plafon Rp500 Juta.* /unslash/ artem beliaikin

PORTAL PURWOKERTO –  Lengkapi dokumen wajib dalam pengajuan pinjaman BTN tanpa jaminan. Kring BTN, kredit ringan dengan plafon maksimal Rp500 juta.
Kring BTN bisa cair Rp500 juta?

Simak ulasan lengkap Kredit Ringan atau Kring dari Bank Tabungan Negara (BTN). Bank BUMN yang khas dengan produk unit rumah bagi masyarakat.

BTN memiliki tagline sebagai Sahabat Keluarga Indonesia. Bank ini terdepan dan terpercaya dalam memfasilitasi sektor perumahan dan jasa layanan keuangan keluarga.

Baca Juga: Kredit Ringan BTN, Pinjaman Tanpa Jaminan sampai Rp500 Juta, Syarat Lengkap KRING BTN

Salah satunya melalui produk Kring BTN. Artikel ini menyediakan lengkap dokumen wajib yang perlu dipenuhi saat melakukan pengajuan pinjaman dengan nominal maksimal Rp500 juta.

Cicilan Kring BTN ringan dan salah satu kelebihannya adalah tanpa jaminan. Bank ini memperbolehkan peminjam mengajukan pinjaman dengan nilai maksimal setengah milyar rupiah.

Informasi ini tentu menjadi kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pinjaman. Selain plafon besar Rp500 juta, Kring BTN memiliki suku bunga kompetitif dan tetap.

Jangka waktu pinjaman pada pinjaman BTN ini memiliki tenor yang sangat fleksibel, yaitu sampai dengan 15 tahun. Peminjam juga diberikan perlindungan asuransi jiwa.

Baca Juga: PRAKTIS! Cara Cek Penerima BSU 2022, Bantuan Subsidi Kenaikan BBM Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Syarat pinjaman BTN ini dimulai dari usia minimal. Pemohon Kring BTN haruslah berstatus Warga Negara Indonesia atau WNI yang berusia 21 tahun atau telah menikah.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: btn.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x