Cara Cek Status Aktif Penerima BSU Tahap 4, Lewat bsu bpjsketenagakerjaan go id di Sini!

- 3 Oktober 2022, 19:25 WIB
Cara Cek Status Aktif Penerima BSU Tahap 4, Lewat bsu bpjsketenagakerjaan go id di Sini!.*
Cara Cek Status Aktif Penerima BSU Tahap 4, Lewat bsu bpjsketenagakerjaan go id di Sini!.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bantuan Subsidi Upah atau BSU tahap 4 tahun 2022 dikabarkan cair hari ini, simak cara cek status aktif penerima lewat bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id di artikel ini.

Diketahui pencairan BSU sudah mencapai tahap 4 pada pekan ini, sehingga masyarakat bisa segera mengecek status aktif penerima.

BLT Subsidi Gaji atau BSU tahap 4 sebesar Rp600 ribu ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu ketentuan dari pekerja atau buruh yang bisa mendapatkan BSU tahap 4 sebesar Rp600 ribu adalah harus memiliki BPJS Ketenagakerjaan yang aktif.

Baca Juga: Cara Cek BSU Tahap 4 Rp600 Ribu Cair Pada 1,2 Juta Pekerja! Login di Kemnaker.go.id Langsung Cair di Rekening

Bagi pekerja atau buruh yang telah ditetapkan sebagai calon penerima BSU tahap 4 bisa segera cek status penerima untuk mengetahui pencairan BSU sebesar Rp600 ribu ini.

Perlu diketahui bahwa syarat pekerja atau buruh untuk bisa mendapatkan BSU tahap 4 tahun 2022 sebesar Rp600 ribu di antaranya:

1. Pekerja wajib sebagai peserta aktif jaminan social BPJS Ketenagakerjaan sampai dengan bulan Juli 2022.

2. Memiliki gaji maksimal Rp3,5 juta atau upah minimum provinsi, kabupaten/kota.

3. Bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Anggota TNI, atau Polri

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x