Cara Pinjam Uang Pinjaman Online BCA, Tanpa Jaminan Rp100 Juta Bisa Langsung Cair dengan Syarat KTP

- 13 Oktober 2022, 21:26 WIB
Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan di Tahun 2022, Syarat dan Cara Daftar Mudah Dapat Rp100 Juta
Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan di Tahun 2022, Syarat dan Cara Daftar Mudah Dapat Rp100 Juta /Galih p/Galih Prabashinta/Portal Purwokerto

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Inilah cara pinjam uang pinjaman online BCA yang tidak bisa diajukan melalui BCA mobile banking. Bagaimana cara daftar kredit tanpa jaminan senilai Rp100 juta ini?

Kelebihan pinjaman online BCA ini bisa langsung cair syarat KTP. Simak sampai akhir untuk tahu dokumen wajib apa saja yang perlu dilengkapi untuk mengajukan pinjaman ini.

Pinjaman online BCA ini menawarkan pinjaman bunga rendah mulai 1 persen per 12 bulan. Inilah ketentuan resmi pinjaman dengan nama lain BCA Personal Loan.

Informasi yang bisa didapatkan melalui BCA mobile banking ada syarat, bunga dan ketentuan dari BCA Personal Loan. Pinjaman ini bisa cair mulai nominal Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Portal Purwokerto Rayakan Ulang Tahun ke-2 Hari Ini! Bagikan Donasi dengan Tema Kesederhanaan

Adapun  tenor atau jangka waktu pinjaman online BCA tanpa jaminan ini ada tiga yaitu 12 bulan hingga 36 bulan.

Cara pinjam uang pinjaman online BCA tanpa jaminan ini ditujukan kepada karyawan tetap, wiraswasta dan pekerja profesional. Berikut syarat pinjaman online BCA tanpa jaminan.

- Pemohon pinjaman adalah WNI.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x