Langsung Cair Tanpa Jaminan? Simak 2 Pinjaman Online BRI, Pinjol Legal yang bisa Dipakai untuk Belanja Online

- 20 Oktober 2022, 18:10 WIB
Langsung Cair Tanpa Jaminan? Simak 2 Pinjaman Online BRI, Pinjol Legal yang bisa Dipakai untuk Belanja Online
Langsung Cair Tanpa Jaminan? Simak 2 Pinjaman Online BRI, Pinjol Legal yang bisa Dipakai untuk Belanja Online /pexels/Andrea Piacquadio

PORTAL PURWOKERTO – Simak 2 pinjaman online BRI yang bisa langsung cair tanpa jaminan, pinjol legal dari bank BUMN yang bisa untuk belanja online.

Selain bisa untuk belanja online, 2 pinjaman online BRI ini juga bisa Anda manfaatkan dalam bentuk dana tunai yang akan langsung cair ke rekening Anda.

Namun untuk bisa menikmati layanan pinjaman online BRI tersebut, Anda diharuskan untuk terlebih dahulu menjadi nasabah BRI minimal selama 6 bulan.

Dengan kata lain, 2 pinjaman online BRI yang bisa langsung cair tanpa jaminan ini, hanya dikhususkan bagi nasabah Bank BRI saja.

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK 2022 Cepat Cair Bunga Rendah, 6 Pinjaman Online Dengan Limit Besar dan Tenor Panjang

Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah Bank BRI dan tertarik untuk mengajukan pinjaman online BRI ini, Anda tidak perlu mengunjungi Kantor Cabang Bank BRI terdekat.

Hal ini dikarenakan oleh keseluruhan proses pinjaman online BRI dilakukan melalui aplikasi, mulai dari proses pengajuan hingga proses pencairan dana pinjaman.

Aplikasi pinjaman online BRI tersebut bernama Ceria BRI dan Pinang. Meskipun sama-sama dikeluarkan oleh Bank BRI, namun dua aplikasi tersebut memiliki perbedaan dalam pemanfaatan dana pinjaman online yang diberikan.

Untuk aplikasi pinjaman online BRI berupa Ceria BRI dikhususkan bagi belanja online, sementara untuk aplikasi Pinang dikhususkan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman online dalam bentuk dana tunai.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ceriabri.com getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x