Daftar Resmi, 102 Daftar Pinjol Legal yang Terdaftar di OJK Hingga Oktober 2022, Rekomendasi Aman Bagi Anda

- 24 Oktober 2022, 10:42 WIB
Ilustrasi pinjaman online, Daftar Resmi, 102 Daftar Pinjol Legal yang Terdaftar di OJK Hingga Oktober 2022, Rekomendasi Aman Bagi Anda
Ilustrasi pinjaman online, Daftar Resmi, 102 Daftar Pinjol Legal yang Terdaftar di OJK Hingga Oktober 2022, Rekomendasi Aman Bagi Anda /Pexels/Andrea Piacquadio

PORTAL PURWOKERTO – Simak daftar resmi 102 pinjol legal yang masih terdaftar di OJK hingga Oktober 2022 terbaru, Rekomendasi aman bagi Anda yang membutuhkan.

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan rekomendasi pinjaman online yang aman, dalam artikel ini bisa Anda dapati daftar 102 pinjaman online yang masih terdaftar sebagai pinjol legal.

Daftar 102 pinjaman online yang ada dalam artikel ini, merupakan daftar 102 penyedia pinjol legal yang aman dan terpercaya untuk Anda akses ketika sedang membutuhkan pinjaman online.

Jika Anda ingin melakukan pengecekan mengenai perusahaan penyedia pinjaman online yang masih masuk dalam daftar pinjol legal yang memiliki izin operasional sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Baca Juga: Mau Lunas??? Simak 4 Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Efektif Untuk Anda Coba Agar Bebas dari Pinjaman Online

Anda dapat melakukan pengecekan langsung melalui laman OJK di www.ojk.go.id, dalam laman tersebut, Anda dapat mengetahui secara langsung daftar nama perusahaan pinjaman online yang masuk dalam daftar pinjol legal.

Namun, jika Anda tidak ingin repot melakukan pengecekan secara lansgung di laman resmi OJK. Dalam artikel ini Anda juga akan mendapati rekomendasi pinjol legal yang aman.

Selain itu, daftar 102 pinjol legal yang ada dalam artikel ini juga berasal dari laman resmi OJK. Namun, dalam artikel ini hanya nama pinjol legal saja tanpa nama perusahaan penyedianya.

Daftar 102 pinjol legal ini merupakan rilis resmi OJK pada tanggal 21 Mei 2022, dan hingga kini OJK belum lagi melakukan rilis resmi terkait pinjol legal.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah