Cara Daftar dan Cara Aktivasi KlikBCA, Cara Registrasi Internet Banking BCA yang Mudah Untuk Dilakukan

- 24 Oktober 2022, 21:24 WIB
Ilustrasi Internet Banking. Cara Daftar dan Cara Aktivasi KlikBCA, Cara Registrasi Internet Banking BCA yang Mudah Untuk Dilakukan
Ilustrasi Internet Banking. Cara Daftar dan Cara Aktivasi KlikBCA, Cara Registrasi Internet Banking BCA yang Mudah Untuk Dilakukan /PEXELS/anna shvets

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara daftar dan cara aktivasi KlikBCA, cara registrasi internet banking BCA yang mudah untuk Anda lakukan baik melalui mesin ATM BCA ataupun kantor cabang.

KlikBCA merupakan salah satu layanan perbankan yang diberikan oleh BCA, layanan yang berupa internet banking ini diberikan dengan tujuan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

Adapun jenis transaksi yang bisa Anda lakukan melalui Klik BCA di antaranya transfer uang, pembelajaan, pembelian, pembayaran tagihan, dan berbagai jenie transaksi lainnya.

Dengan memanfaatkan layanan internet banking KlikBCA ini, Anda sudah tidak perlu lagi repot untuk ke kantor cabang BCA untuk melakukan transaksi keuangan.

Baca Juga: Butuh ATM BCA Terdekat Dari Lokasi Anda Sekarang? Simak 3 Cara Menemukan ATM BCA Terdekat yang Mudah Dilakukan

Selain praktis karena tidak perlu lagi ke kantor cabang, transaksi melalui layanan internet banking KlikBCA juga lebih cepat dan nyaman untuk dilakukan.

Jika Anda salah satu nasabah BCA yang belum memiliki akun internet banking KlikBCA, dalam artikel ini bisa Anda dapati cara daftar dan cara aktivasi KlikBCA yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Untuk cara daftar internet banking KlikBCA yang dibahas dalam artikel ini terdiri dari, cara registrasi melalui mesin ATM BCA, dan cara registrasi melalui kantor cabang BCA.

Sementara untuk cara aktivasi internet banking KlikBCA yang akan dibahas terdiri dari cara aktivasi melalui laman resmi KlikBCA, melalui kantor cabang, dan melalui Halo BCA.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x