3 Cara Isi Saldo atau Cara Top Up LinkAja Melalui BCA Virtual Account, Lengkap Dengan Kode Transfer

- 8 Oktober 2022, 18:16 WIB
3 Cara Isi Saldo atau Cara Top Up LinkAja Melalui BCA Virtual Account, Lengkap Dengan Kode Transfer
3 Cara Isi Saldo atau Cara Top Up LinkAja Melalui BCA Virtual Account, Lengkap Dengan Kode Transfer /linkaja.id/

PORTAL PURWOKERTO – Simak penjelasan mengenai 3 cara isi saldo atau cara Top Up LinkAja melalui BCA Virtual Account, baik melalui m-BCA, KlikBCA, ataupun ATM BCA.

Selain 3 cara Top Up LinkAja melalui BCA Virtual Account, dalam artikel ini juga terdapat kode transfer yang diperlukan pada saat Anda melakukan isi saldo melalui m-BCA, KlikBCA, ataupun ATM.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai 3 cara isi saldo atau cara Top Up LinkAja melalui BCA Virtual Account, baik melalui m-BCA, KlikBCA, ataupun ATM BCA.

Berikut informasi sekilas mengenai aplikasi LinkAja yang perlu Anda ketahui. LinkAja merupakan salah satu aplikasi e-Wallet atau dompet digital yang dikelola secara bersama oleh HIMBARA.

Baca Juga: Mau Isi Saldo OVO? Ini 3 Cara Top Up atau Isi Saldo OVO yang Mudah Melalui m-Banking BCA, KlikBCA, dan ATM

Bank HIMBARA tersebut terdiri dari BRI, BNI, Bank Mandiri, dan juga BTN.

Selain dapat digunakan untuk melakukan transaksi transfer ke sesama bank HIMBARA, LinkAja juga dapat digunakan selayaknya aplikasi dompet digital atau e-Wallet pada umumnya.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi LinkAja untuk membeli tiket KRL, kereta lokal, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, dan berbagai macam transaksi lainnya.

Bagi Anda yang menjadi nasabah di salah satu bank HIMBARA, Anda dapat melakukan transfer ke sesama bank HIMBARA melalui LinkAja dengan biaya administrasi sebesar Rp1 ribu.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: linkaja.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x