Simak Syarat dan Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Bisa Lewat BCA Mobile, Blibli, DANA, dan MyCampus

- 3 Oktober 2022, 15:41 WIB
Simak Syarat dan Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Bisa Lewat BCA Mobile, Blibli, DANA, dan MyCampus
Simak Syarat dan Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Bisa Lewat BCA Mobile, Blibli, DANA, dan MyCampus /

PORTAL PURWOKERTO – Berikut informasi mengenai syarat dan cara buka rekening BCA secara online yang bisa Anda lakukan secara mudah tanpa ribet melalui aplikasi BCA Mobile, Blibli, DANA dan juga MyCampus.

Bagi Anda yang ingin memiliki tabungan BCA, selain melalui kantor cabang BCA terdekat, cara buka rekening BCA juga bisa Anda lakukan secara online.

Untuk cara buka rekening BCA secara online ini dapat Anda lakukan dengan berbagai metode, seperti melalui aplikasi BCA Mobile, Blibli, DANA, atau aplikasi MyCampus.

Untuk jenis tabungan yang bisa Anda pilih melalui cara buka rekening BCA secara online, di antaranya rekening tabungan BCA jenis Tahapan, Xpresi, hingga Bisnis.

Baca Juga: Simak 3 Cara Transfer atau Cara Isi Saldo DANA dari BCA dengan Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer

Setelah cara buka rekening BCA secara online berhasil Anda lakukan, nantinya, buku tabungan serta kartu ATM atau kartu paspor BCA bisa Anda ambil melalui CS Digital atau kantor cabang BCA.

Untuk pengambilan buku tabungan dan kartu ATM atau kartu paspor BCA, Anda hanya perlu menunjukkan email konfirmasi pembukaan rekening yang Anda lakukan secara online.

Bagi Anda yang ingin mencoba cara buka rekening BCA secara online, Anda perlu memastikan bahwa nomor handphone yang akan Anda daftarkan belum pernah Anda gunakan untuk BCA Mobile sebelumnya.

Berikut syarat buka rekening BCA secara online yang perlu Anda siapkan:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x