Mau Top Up atau Isi Saldo Flazz Lewat DANA atau m-Banking BCA? Simak Cara Mudahnya Berikut Ini

- 24 September 2022, 18:40 WIB
Mau Top Up atau Isi Saldo Flazz Lewat DANA atau m-Banking BCA? Simak Cara Mudahnya Berikut Ini
Mau Top Up atau Isi Saldo Flazz Lewat DANA atau m-Banking BCA? Simak Cara Mudahnya Berikut Ini /Tangkap layar aplikasi Mbanking BCA

PORTAL PURWOKERTO – Simak Cara top up atau isi saldo kartu Flazz yang bisa Anda lakukan secara mudah melalui DANA dan juga m-banking BCA Mobile.

Untuk bisa melakukan top up atau isi saldo kartu Flazz, cara yang bisa Anda lakukan hanya mempersiapkan saldo Dana minimal sebesar Rp20 ribu dan juga smartphone yang sudah dibekali dengan fitur NFC.

Flazz sendiri merupakan kartu yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi multi-fungsi yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia atau BCA.

Selain dapat digunakan untuk transaksi multi fungsi, kartu Flazz juga dilengkapi dengan teknologi chip RFID atau Radio Frequency Identification yang dapat memudahkan dan mempercepat Anda dalam melakukan transaksi pembayaran secara cashless atau non-tunai.

Baca Juga: Cara Isi Saldo atau Top Up DANA Lewat BCA, Lengkap dari KlikBCA, m-Banking BCA atau BCA Mobile, Hingga ATM BCA

Sekedar informasi bagi Anda, kartu Flazz memiliki masa berlaku hingga 10 tahun sejak Anda melakukan top up atau isi saldo terakhir.

Sementara untuk kartu Flazz yang memiliki logo baru, memiliki masa berlaku selama 10 tahun dari tanggal produksi kartu Flazz yang dapat Anda lihat di bagian belakang kartu.

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya di atas, bagi Anda yang ingin menggunakan kartu Flazz, maka Anda membutuhkan smarthphone yang sudah dibekali dengan fitur NFC agar memudahkan Anda dalam melakukan top up atau isi saldo dari e-wallet atau dompet digital.

Salah satu dompet digital atau e-wallet yang dapat Anda gunakan untuk isi saldo atau top up kartu Flazz adalah DANA.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x