Anda Nasabah BSI? Berikut Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di BSI Mobile, Biaya Admin Rp2500

- 1 Mei 2022, 11:07 WIB
Anda Nasabah BSI? Berikut Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di BSI Mobile, Biaya Admin Rp2500
Anda Nasabah BSI? Berikut Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di BSI Mobile, Biaya Admin Rp2500 /

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang merupakan nasabah dari Bank Syariah Indonesia atau BSI, kini Anda sudah dapat melakukan transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BSI Mobile dengan biaya admin transfer antarbank yang jauh lebih terjangkau.

Kegiatan transfer antarbank, kini semakin mudah dan murah untuk dilakukan, semenjak Bank Indonesia meluncurkan layanan BI Fast pada Desember yang lalu.

Untuk cara transfer antarbank yang dilakukan melalui layanan BI Fast juga sama dengan cara transfer antarbank yang dilakukan secara konvensional. Yang membedakan hanya metode transfer yang dilakukan.

Baca Juga: Apa Itu BI Fast? Simak Penjelasan Mengenai BI Fast, Layanan Transfer Antar Bank Online Dengan Biaya Terjangkau

Dengan menggunakan layanan transfer antarbank melalui BI Fast juga lebih menguntungkan nasabah, karena biaya admin transfer yang jauh lebih murah jika melakukan transfer antarbank secara konvensional.

Selain lebih murah, melakukan transfer antarbank melalui layanan BI Fast di aplikasi BSI Mobile juga memberikan keuntungan lainnya bagi nasabah, yaitu:

• Transaksi transfer antarbank yang dilakukan bersifat real time selama 24/7

• Praktis dan mudah, karena dapat menggunakan nomor HP dan e-mail sebagai alternatif dari pengganti nomor rekening

Baca Juga: Simak Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi BRImo, Biaya Admin Lebih Murah, Cuma Rp2500

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x