Simak 3 Cara Transfer atau Cara Isi Saldo DANA dari BCA dengan Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer

- 3 Oktober 2022, 13:16 WIB
Simak 3 Cara Transfer atau Cara Isi Saldo DANA dari BCA dengan Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer
Simak 3 Cara Transfer atau Cara Isi Saldo DANA dari BCA dengan Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer /Freepik.com/pch.vector

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai cara transfer, atau cara isi saldo atau cara Top Up Dana dari BCA dengan mudah, praktis, dan tanpa ribet. Lengkap dengan kode transfer yang perlu Anda ketahui

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara transfer BCA ke DANA atau cara Top Up DANA melalui BCA dan kode transfer yang diperlukan.

Perlu Anda ketahui bahwa cara transfer, atau cara Top Up DANA melalui BCA dapat Anda lakukan dengan 3 cara mudah yang praktis dan tanpa ribet.

3 cara transfer atau cara Top Up DANA dari BCA tersebut dapat Anda lakukan melalui Mobile Banking BCA Mobile, KlikBCA, dan juga melalui ATM.

Baca Juga: Mau Top Up ShopeePay? Simak Cara Top Up atau Cara Isi ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer melalui Bank BCA

Selain isi saldo atau Top Up DANA melalui BCA, Anda juga bisa melakukan transfer saldo DANA ke rekening BCA.

Baik cara transfer BCA ke DANA ataupun cara transfer DANA ke BCA, keduanya sama-sama mudah untuk Anda lakukan.

DANA sendiri merupakan salah satu e-wallet atau dompet digital yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Layaknya e-wallet atau dompet digital pada umumnya, DANA juga memiliki beberapa fitur atau layanan yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan transaksi secara online.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x