Mau Top Up ShopeePay? Simak Cara Top Up atau Cara Isi ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer melalui Bank BCA

- 1 Oktober 2022, 21:43 WIB
Mau Top Up ShopeePay? Simak Cara Top Up atau Cara Isi ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer melalui Bank BCA
Mau Top Up ShopeePay? Simak Cara Top Up atau Cara Isi ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer melalui Bank BCA /Shopee.co.id/

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang ingin melakukan top up ShopeePay, berikut cara top up atau cara isi saldo ShopeePay melalui bank BCA.

Selain membahas mengenai cara top up atau cara isi saldo ShopeePay melalui bank BCA, dalam artikel ini juga bisa Anda dapati kode transfer yang harus Anda ketahui agar bisa isi saldo Shopeepay.

Sebagai salah satu dompet digital atau e-wallet, ShopeePay menjadi salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Selain dikeluarkan dan dikelola oleh marketplace Shopee, penggunaan Shopeepay marak terjadi lantaran banyaknya promo yang diberikan.

Baca Juga: Cara Registrasi atau Daftar Mobile Banking BCA di ATM, Lengkap Dengan Cara Aktivasi m-BCA, Mudah Tanpa Ribet

Bahkan penggunaan ShopeePay pun tidak terbatas hanya untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Shopee, namun juga dapat digunakan untuk transaksi lainnya layaknya dompet digital pada umumnya.

Selain memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi, ShopeePay juga memberikan kemudahan dalam melakukan isi saldo atau top up lantaran bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satu cara isi saldo atau cara top up ShopeePay yang dapat Anda lakukan adalah, melalui transfer Bank BCA.

Untuk cara isi saldo atau cara top up ShopeePay melalui transfer Bank BCA, juga dapat Anda lakukan melalui berbagai cara, yakni melalui mobile banking atau m-BCA, melalui internet banking atau KlikBCA, dan juga melalui ATM BCA.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x