Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Mobile Banking BTN, Biaya Admin Cuma Rp2500

- 4 Mei 2022, 10:54 WIB
Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Mobile Banking BTN, Biaya Admin Cuma Rp2500
Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Mobile Banking BTN, Biaya Admin Cuma Rp2500 /

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di Mobile Banking BTN, dengan biaya admin sebesar Rp2500.

Bagi Anda nasabah Bank Tabungan Negara atau BTN, kini Anda sudah dapat melakukan transfer antarbank dengan biaya admin yang jauh lebih murah melalui layanan BI Fast yang terdapat di Mobile Banking BTN.

Dengan mengetahui cara transfer antarbank melalui layanan BI fast di Mobile Banking BTN, tentu saja akan lebih menghemat biaya admin, terutama bagi Anda yang sering melakukan transaksi transfer antarbank.

Baca Juga: Anda Nasabah BSI? Berikut Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di BSI Mobile, Biaya Admin Rp2500

Selain biaya admin yang lebih murah, dengan mengetahui cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast di Mobile Banking BTN, Anda juga akan mendapat keuntungan lainnya, yaitu transaksi yang lebih cepat dan dilakukan secara real time, dapat dilakukan setiap saat, dan lebih terjamin keamanannya.

Layanan BI Fast sendiri merupakan infrastruktur sistem pembayaran yang diluncurkan oleh Bank Indonesia yang dapat Anda akses melalui Mobile Banking BTN, sehingga tidak akan merepotkan Anda lagi karena tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Bank BTN diketahui menjadi salah satu bank yang telah terdaftar sebagai bank yang menerapkan layanan BI Fast tahap pertama.

Baca Juga: Simak Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di Aplikasi BRImo, Biaya Admin Lebih Murah, Cuma Rp2500

Lantas, bagaimana cara transfer antarbank melalui layanan BI Fast melalui Mobile Banking BTN?

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: btn.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x