Mudah, Begini Cara Cek Mutasi Rekening BCA, bisa Melalui Mobile Banking, Internet Banking ataupun Melalui ATM

- 4 Oktober 2022, 17:31 WIB
Mudah, Begini Cara Cek Mutasi Rekening BCA, bisa Melalui Mobile Banking, Internet Banking ataupun Melalui ATM
Mudah, Begini Cara Cek Mutasi Rekening BCA, bisa Melalui Mobile Banking, Internet Banking ataupun Melalui ATM /

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai cara cek mutasi rekening BCA, yang bisa Anda lakukan secara mudah melalui mobile banking, internet banking, dan juga melalui mesin ATM.

BCA sebagai bank swasta terbesar di Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik yang dapat mempermudah nasabahnya dalam mengakses perbankan di manapun dan kapanpun.

Salah satunya adalag cara cek mutasi rekening BCA yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui mobile banking, internet banking, dan juga melalui ATM BCA.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara cek mutasi rekening BCA, berikut penjelasan singkat mengenai apa itu mutasi rekening.

Baca Juga: Simak Syarat dan Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Bisa Lewat BCA Mobile, Blibli, DANA, dan MyCampus

Mutasi rekening merupakan salah satu fitur atau layanan yang diberikan oleh perbankan berupa catatan atau riwayat transaksi yang dilakukan dalam suatu rekening tabungan.

Dalam catatan atau riwayat transaksi ini, Anda dapat mengetahui informasi saldo Anda saat ini, dan juga dapat mengetahui aliran dana dalam rekening Anda, baik itu dana keluar ataupun dana masuk.

Dalam mutasi rekening, bisanya terdapat beberapa informasi yang terdiri dari:

• Tanggal transaksi, baik transaksi dana keluar ataupun transaksi dana masuk.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x