Simak 3 Cara Cek Mutasi Rekening BCA yang Mudah Untuk Dilakukan, Termasuk Melalui ATM

- 7 Oktober 2022, 14:58 WIB
Simak 3 Cara Cek Mutasi Rekening BCA yang Mudah Untuk Dilakukan, Termasuk Melalui ATM
Simak 3 Cara Cek Mutasi Rekening BCA yang Mudah Untuk Dilakukan, Termasuk Melalui ATM /Unsplash/Eduardo Soares

PORTAL PURWOKERTO – Berikut 3 cara cek mutasi Rekening BCA yang mudah untuk Anda lakukan, termasuk cara cek mutasi BCA melalui mesin ATM.

Selain cara cek mutasi BCA melalui mesin ATM, dalam artikel ini juga akan dibahas mengenai cara cek mutasi BCA melalui mobile banking, dan internet banking.

Untuk cara cek mutasi BCA melalui mobile banking, dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja dengan memanfaatkan fitur m-Info yang terdapat pada aplikasi BCA Mobile.

Sementara untuk cara cek mutasi BCA melalui internet banking, dapat Anda lakukan pada menu Informasi Rekening pada KlikBCA.

Baca Juga: Lengkap dan Mudah, Ini Cara Aktivasi PIN dan Kartu Kredit BCA Melalui ATM, SMS, m-BCA, HaloBCA, dan Website

Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BCA terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya guna mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Salah satu layanan BCA yang dapat Anda lakukan secara mudah adalah cara cek mutasi rekening BCA yang bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja, baik melalui mesin ATM, mobile banking, ataupun internet banking.

Mutasi rekening sendiri merupakan salah satu layanan perbankan yang berupa riwayat atau catatan transaksi yang dilakukan oleh nasabah dalam suatu rekening.

Dalam riwayat atau catatan transaksi ini, bisa Anda ketahui informasi saldo rekening Anda, dan juga aliran dana baik aliran dana masuk ataupun keluar.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah