Mau Belanja Tapi Saldo Kosong? Cek Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BCA, Lengkap dengan Informasi Kode Transfer

- 3 Oktober 2022, 17:18 WIB
Mau Belanja Tapi Saldo Kosong? Cek Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BCA, Lengkap dengan Informasi Kode Transfer
Mau Belanja Tapi Saldo Kosong? Cek Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BCA, Lengkap dengan Informasi Kode Transfer /

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang saat ini mau berbelanja online namun saldo ShopeePay kosong, simak cara top up atau cara isi saldo ShopeePay melalui bank BCA.

Penjelasan mengenai cara top up atau cara isi saldo ShopeePay melalui BCA yang dibahas dalam artikel ini, terdiri dari cara top up yang bisa Anda lakukan melalui Mobile Banking, Internet Banking, dan juga melalui ATM BCA terdekat.

Selain cara top up ShopeePay lewat BCA, dalam artikel ini juga bisa Anda dapati kode transfer yang diperlukan agar cara top up atau cara isi saldo ShopeePay dapat Anda lakukan.

Bagi Anda yang gemar berbelanja secara online melalui aplikasi Shopee, keberadaan ShopeePay tentu saja sudah tidak asing bagi Anda.

Baca Juga: Simak Syarat dan Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Bisa Lewat BCA Mobile, Blibli, DANA, dan MyCampus

ShopeePay sendiri merupakan dompet digital atau e-wallet yang dikeluarkan oleh Shopee. Sebagai salah satu e-wallet atau dompet digital, penggunaan ShopeePay cukup banyak digemari oleh masyarakat.

Hal tersebut dikarenakan oleh penggunaan ShopeePay yang tidak sebatas hanya pada aplikasi Shopee saja, namun juga bisa digunakan di seluruh merchant yang sudah bekerjasama dengan Shopee.

Selain itu, ShopeePay juga kerap memberikan promo yang menggiurkan bagi para penggunanya, dan cara top up atau cara isi saldo yang bisa dilakukan dengan mudah.

Kemudahan dalam melakukan top up atau isi saldo ShopeePay ini bisa Anda lakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui transfer BCA.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x