Limit Transfer dan Batas Tarik Tunai Kartu Debit BCA Terbaru, Lengkap Untuk Semua Jenis Kartu Debit BCA

- 27 September 2022, 05:47 WIB
Limit Transfer dan Batas Tarik Tunai Kartu Debit BCA Terbaru, Lengkap Untuk Semua Jenis Kartu Debit BCA
Limit Transfer dan Batas Tarik Tunai Kartu Debit BCA Terbaru, Lengkap Untuk Semua Jenis Kartu Debit BCA /Instagram/@goodlifebca

PORTAL PURWOKERTO – Simak Informasi mengenai limit transfer dan batas tarik tunai menggunakan kartu debit BCA, lengkap untuk semua jenis kartu debit BCA.

Informasi dalam artikel ini selain akan mengulas mengenai limit transfer dan batas tarik tunai harian untuk semua jenis kartu debit BCA.

Akan dibahas pula mengenai biaya pembuatan kartu dan penggantian kartu debit BCA yang harus Anda bayarkan untuk masing-masing jenis kartu yang Anda pilih.

BCA selaku bank swasta terbesar di Indonesia, telah menyedidakan berbagai jenis kartu debit BCA yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Baca Juga: Cara Isi Pulsa atau Beli Pulsa Melalui M-Banking BCA, Bisa Untuk Kuota Internet Dijamin Praktis dan Cepat

Dari masing-masing jenis kartu debit atau kartu ATM BCA tersebut, tentu saja mempunyai limit yang berbeda.

Termasuk dalam hal ini adalah limit transfer baik ke sesama BCA ataupun ke rekening lain, dan juga batas tarik tunai yang bisa dilakukan secara harian.

Secara umum, kartu debit atau kartu ATM BCA terdiri dari 3 jenis kartu yang bisa Anda pilih, yakni kartu debit BCA Silver, Gold, dan juga Platinum.

Selain dari 3 jenis kartu debit atau kartu ATM BCA tersebut di atas, ada pula jenis kartu debit BCA lain yang dapat Anda pilih.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x