Setoran Awal, Biaya Administrasi, Saldo Minimal, dan Cara Buka Rekening BCA Xpresi Online ataupun Offline

- 27 September 2022, 08:59 WIB
Setoran Awal, Biaya Administrasi, Saldo Minimal, dan Cara Buka Rekening BCA Xpresi Online ataupun Offline
Setoran Awal, Biaya Administrasi, Saldo Minimal, dan Cara Buka Rekening BCA Xpresi Online ataupun Offline /

PORTAL PURWOKERTO – Jika Anda penasaran dengan setoran awal, biaya administrasi, saldo minimal, dan cara buka rekening BCA Xpresi baik secara online ataupun offline.

Artikel ini sangat tepat untuk Anda simak, lantaran akan membahas mengenai setoran awal, biaya administrasi, saldo minimal, dan juga cara buka rekening BCA Xpresi yang bisa Anda lakukan secara online ataupun offline.

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Central Asia atau BCA memiliki beberapa jenis tabungan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ketika Anda membuka rekening.

Dari beberapa jenis tabungan yang disediakan oleh BCA, salah satu jenis tabungan yang banyak diminati masyarakat terutama kalangan muda, adalah Tahapan Xpresi BCA atau biasa juga dikenal dengan BCA Xpresi.

Baca Juga: Limit Transfer dan Batas Tarik Tunai Kartu Debit BCA Terbaru, Lengkap Untuk Semua Jenis Kartu Debit BCA

Hal tersebut lantaran, Tahapan Xpresi memberikan kemudahan tarik tunai di ribuan mesin ATM BCA, jaringan ATM Prima, dan jaringan Mastercard di seluruh dunia.

Selain itu, Tahapan Xpresi atau BCA Xpresi juga lebih memudahkan Anda, lantaran Anda dapat membayar e-Commerce, membeli pulsa, tiket nonton bioskop, dan transaksi lainnya melalui internet banking.

Hal lain yang menjadi pertimbangan utama adalah, setoran awal yang ringan serta biaya administrasi bulanan yang lebih terjangkau.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi BCA di www.bca.co.id pada Selasa, 27 September 2022, Tahapan Xpresi atau BCA Xpresi sendiri merupakan pengembangan dari produk Tahapan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x