Simak Cara Transfer BCA ke ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer, Mudah Tanpa Ribet Bisa Melalui 3 Cara

- 4 Oktober 2022, 14:31 WIB
Ilustrasi online. Simak Cara Transfer BCA ke ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer, Mudah Tanpa Ribet Bisa Melalui 3 Cara
Ilustrasi online. Simak Cara Transfer BCA ke ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer, Mudah Tanpa Ribet Bisa Melalui 3 Cara / pexels/ liza summer

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara transfer BCA ke ShopeePay, lengkap dengan kode transfer. Sangat mudah dan tanpa ribet karena bisa melalui 3 cara Top Up atau cara isi saldo.

Bagi Anda yang kerap menggunakan ShopeePay dalam melakukan transaksi non tunai atau cashless, mengetahui cara Top Up atau cara isi saldo merupakan hal wajib untuk Anda ketahui.

Untuk cara Top Up atau cara isi saldo ShopeePay pun bisa Anda lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui transfer dari rekening.

Jika Anda pengguna ShopeePay dan juga kebetulan merupakan nasabah BCA, maka penjelesan dalam artikel ini sangat cocok bagi Anda.

Baca Juga: Mau Belanja Tapi Saldo Kosong? Cek Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BCA, Lengkap dengan Informasi Kode Transfer

Lantaran, akan dibahas mengenai cara transfer dari BCA ke ShopeePay yang juga merupakan cara Top Up atau cara isi saldo ShopeePay.

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa cara Top Up atau cara isi saldo ShopeePay dapat Anda lakukan salah satunya dengan menggunakan cara transfer dari BCA ke ShopeePay.

Untuk cara transfer dari BCA ke ShopeePay ini juga bisa Anda lakukan melalui mobile banking BCA atau BCA Mobile, Internet Banking BCA atau KlikBCA, dan juga melalui ATM BCA terdekat.

Namun, untuk bisa melakukan cara transfer dari BCA ke ShopeePay, Anda harus mengetahui kode transfer agar cara Top Up atau cara isi saldo yang Anda lakukan bisa berhasil.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ShopeePay Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah