Mudah! Ini 3 Cara Transfer atau Cara Top Up DANA dari BCA, Lengkap Dengan Kode Virtual Account yang Dibutuhkan

- 4 Oktober 2022, 21:04 WIB
Mudah! Ini 3 Cara Transfer atau Cara Top Up DANA dari BCA, Lengkap Dengan Kode Virtual Account yang Dibutuhkan
Mudah! Ini 3 Cara Transfer atau Cara Top Up DANA dari BCA, Lengkap Dengan Kode Virtual Account yang Dibutuhkan /

PORTAL PURWOKERTO – Simak 3 cara transfer atau cara Top Up DANA dari BCA, lengkap dengan kode virtual account yang dibutuhkan pada saat melakukan cara isi saldo.

3 cara transfer atau cara Top Up yang akan dibahas dalam artikel ini, merupakan cara isi saldo DANA yang bisa Anda lakukan melalui m-banking, internet banking, ataupun melalui ATM BCA.

Selain itu, dalam artikel ini juga bisa Anda dapati kode virtual account atau kode transfer yang dibutukan pada saat Anda melakukan cara transfer atau cara Top Up DANA dari BCA.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara transfer DANA dari BCA melalui m-banking, internet banking, dan juga melalui ATM.

Baca Juga: Simak Cara Transfer BCA ke ShopeePay, Lengkap Dengan Kode Transfer, Mudah Tanpa Ribet Bisa Melalui 3 Cara

Anda perlu mengetahui bahwa, DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital atau e-wallet yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi non tunai atau cashless.

Pengguna dari aplikasi DANA sendiri terbilang cukup banyak, hal ini dikarenakan fitur atau layanan yang tersedia di aplikasi dompet digital tersebut terbilang cukup memudahkan penggunanya.

Salah satunya adalah fitur atau layanan yang memungkinkan Anda untuk melakukan transfer saldo ke sesama pengguna aplikasi DANA, bahkan Anda juga bisa melakukan transfer ke rekening seluruh bank di Indonesia.

Namun, Anda diharuskan sudah melakukan upgrade akun menjadai pengguna DANA Premium untuk bisa memanfaatkan layanan transfer DANA tersebut.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Dana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah