Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Simak Syarat dan Cara Mudahnya Melalui BCA Mobile, Blibli, dan DANA

- 12 Oktober 2022, 15:41 WIB
Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Simak Syarat dan Cara Mudahnya Melalui BCA Mobile, Blibli, dan DANA
Cara Buka Rekening BCA Secara Online, Simak Syarat dan Cara Mudahnya Melalui BCA Mobile, Blibli, dan DANA /unsplash/nathana reboucas

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang ingin membuat rekening BCA, kini cara buka rekening BCA bisa dilakukan secara online.

Dalam artikel ini, akan dijelaskan mengenai cara buka rekening secara online melalui 3 aplikasi yang bisa Anda unduh melalui smartphone Anda.

Untuk aplikasi yang bisa Anda pakai dalam cara buka rekening BCA secara online terdiri dari, BCA Mobile, Blibli, dan aplikasi DANA.

Semua cara buka rekening BCA tersebut sepenuhnya bisa Anda lakukan secara online, sehingga Anda tidak perlu repot mengunjungi Kantor Cabang BCA terdekat.

Baca Juga: BI Fast BCA Adalah? Simak 2 Cara Transfer Antarbank Melalui BI Fast di Aplikasi myBCA, Biaya Admin Lebih Murah

Namun untuk bisa melakukan cara buka rekening BCA secara online, Anda harus mengetahui syarat dan urutannya yang benar, agar pembukaan rekening BCA yang Anda lakukan bisa berhasil.

Melalui cara buka rekening BCA secara online, Anda juga dapat memilih jenis tabungan yang sama seperti ketika Anda membuka rekening BCA melalui kantor cabang.

Adapun jenis tabungan yang dapat Anda pilih ketika melakukan cara buka rekening BCA secara online, terdiri dari tabungan BCA jenis Tahapan, Xpresi, dan juga Bisnis.

Jika cara buka rekening BCA secara online berhasil Anda lakukan, pengambilan buku rekening dan kartu ATM paspor BCA dapat Anda ambil di Kantor Cabang BCA yang telah Anda pilih.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x