4 Daftar Pinjol Legal OJK Oktober 2022 Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, dan Tenor Panjang

- 25 Oktober 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi. INI 4 DAFTAR pinjol yang terdaftar OJK 2022.*
Ilustrasi. INI 4 DAFTAR pinjol yang terdaftar OJK 2022.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto


 
PORTAL PURWOKERTO – Simak daftar pinjol legal OJK Oktober 2022 dengan penawaran tanpa jaminan, bunga rendah, dan tenor panjang.

Daftar pinjol legal OJK Oktober 2022 ini bisa dijadikan referensi penyedia pinjaman online bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkan.

Daftar pinjaman online ini sudah dipastikan masuk pada pinjol legal OJK per Oktober 2022.

Penawaran yang diberikanpun menarik, pinjol legal OJK yang akan diulas pada artikel ini memberikan keuntungan dengan syarat tanpa jaminan, bunga rendah, dan tenor panjang.

Baca Juga: Syarat dan Simulasi Cicilan KUR BCA yang diajukan oleh Perorangan! Harus Ada Foto Suami Istri?

Walaupun banyak aplikasi pinjaman online yang beredar saat ini, selalu pastikan bahwa aplikasi pinjol yang Anda pilih sudah termasuk pinjol legal yang telah diawasi oleh OJK.

Syarat yang dibutuhkan pada pinjol legal OJK yang akan diulas tidaklah sulit, rata-rata hanya membutuhkan identitas diri seperti e-KTP, foto diri/ selfie, nomor HP aktif, dan rekening bank yang aktif.

Daftar pinjol legal OJK tersebut juga tanpa jaminan, jadi Anda tak perlu repot mencari jaminan atau agunan agar bisa mendapatkan pinjaman online.

Bunga yang ditawarkan pun termasuk suku bunga rendah, yang tentunya tidak akan memberatkan pembayaran cicilan angsuran pinjaman online nantinya.

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK 2022 Cepat Cair Dengan Tenor Panjang Hingga 12 Bulan, Rekomendasi Pinjaman Online Limit Besar

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah