Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK 2022, Pinjol Terpercaya Solusi Saat Butuh Dana Mendesak

- 25 Oktober 2022, 19:37 WIB
Ilustrasi onlineDaftar Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK 2022, Pinjol Terpercaya Solusi Saat Butuh Dana Mendesak
Ilustrasi onlineDaftar Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK 2022, Pinjol Terpercaya Solusi Saat Butuh Dana Mendesak /Pexels/Andrea Piacquadio

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar pinjaman online bunga rendah terdaftar OJK 2022, pinjol terpercaya solusi saat butuh dana mendesak.

Apabila Anda membutuhkan dana mendesak, ada rekomendasi pinjaman online bunga rendah terdaftar OJK 2022 yang akan diulas dalam artikel ini.

Sebagai informasi dalam peraturan OJK yang terbaru, bunga pinjaman konsumtif kini telah dibatasi menjadi 0,8 persen per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Tidak hanya menawarkan suku bunga yang rendah, pinjaman online ini juga terpercaya karena telah resmi terdaftar di OJK 2022.

Namun masyarakat tetap harus melakukan pertimbangan lebih dalam sebelum mengajukan kredit pinjaman di pinjaman online bunga rendah yang terdaftar di OJK tersebut.

Baca Juga: Cara Pencairan KUR BRI 2022, Modal KTP Rp50 Juta Masuk ke Rekening Tanpa Jaminan, Berakhir 31 Desember 2022

Maka dari itu, untuk memastikan layanan pinjaman online telah resmi terdaftar di OJK, Anda bisa menghubungi kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Selengkapnya, inilah pinjaman online bunga rendah terdaftar OJK 2022, pinjol terpercaya solusi saat butuh dana mendesak.

1. Kredit Pintar

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah