Rekomendasi 3 Pinjol Legal Tanpa Jaminan, Cara Naikkan Limit Pinjaman Online Danabijak, Singa dan PinjamanGO

- 28 Oktober 2022, 12:48 WIB
ilustrasi pinjaman online.
ilustrasi pinjaman online. /pexels/ porapak apichodilok/


PORTAL PURWOKERTO – Rekomendasi 3 pinjol legal tanpa jaminan, ini cara naikkan limit pinjaman online Danabijak, Singa dan PinjamanGO.

Aplikasi pinjaman online memiliki plafon pinjaman yang berbeda-beda. Limit pinjaman tidak serta merta besar saat pertama kali mengajukan.

Ada cara menaikkan limit pinjaman online yang tersedia tanpa jaminan. Pengguna pinjaman online harus paham kriteria kenaikan limit disetujui.

Beberapa pinjol menaikkan limit setelah pengguna 6 bulan bergabung. Besar kenaikan pinjol juga memiliki aturan yang berbeda satu dengan lain.

Salah satu hal penting yang membuat pemohon pinjaman online bisa menaikkan limit yakni tidak menunggak pembayaran cicilan.

Baca Juga: Pinjaman Online Tenor 12 Bulan, 8 Pinjol Tanpa Jaminan dan BI Checking Resmi dari OJK

Salah satu pinjol legal OJK yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan adalah Danabijak, Singa dan PinjamanGO. Ketiga layanan ini dipaparkan cara naikkan limit pinjamannya.

Danabijak memiliki kelebihan yakni mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan penganjuan keluar dalam waktu singkat.

Danabijak adalah pinjaman online yang resmi, berizin dan diawasi OJK. Pada laman resminya Danabijak menyediakan pilihan bagi pemohon yang kesulitan melunasi pinjaman.

Jika mengalami kesulitan, Danabijak menyediakan opsi perpanjangan, restrukturisasi atau perubahan pada jadwal angsuran. Limitnya tersedia sampai Rp20 juta dengan tenor 12 bulan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x