5 Pinjaman Online BNI Bisa Diakses Lewat Link, Modal KTP Bisa Cair Rp15 Miliar?

- 30 Oktober 2022, 14:42 WIB
Ilustrasi uang. Pinjaman Online BNI yang Bisa Diakses Lewat Link, Modal KTP.*
Ilustrasi uang. Pinjaman Online BNI yang Bisa Diakses Lewat Link, Modal KTP.* /Pexels/EVG Kowalievska/

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek 5 pinjaman online milik BNI yang bisa diakses lewat link, modal KTP bisa cair Rp15 miliar?

Deretan pinjaman online yang akan diulas merupakan pinjaman milik BNI yang bisa diakses secara mudah melalui link secara online.

Dengan menggunakan perangkat seperti smartphone atau laptop yang memiliki akses internet, Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman BNI lewat online dengan mudah.

Kelima jenis pinjaman online BNI ini akan diulas lengkap di sini, dan beberapa di antaranya merupakan pinjaman tanpa jaminan atau tanpa agunan.

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Legal yang Bisa Dipilih Saat Butuh Dana Cepat Serta Cara Cek Pinjol Ilegal atau Legal

Penawaran menarik diberikan pada kelima pinjaman online milik BNI, antara lain limit besar yang bisa mencapai Rp15 miliar, menarik sekali bukan?

Selain itu, terdapat juga pinjaman tanpa jaminan KUR BNI yang mempunyai limit besar bagi pelaku UMKM senilai maksimal Rp50 juta.

Tidak hanya bagi pelaku UMKM, pinjaman tanpa jaminan juga diperuntukkan bagi nasabah umum dan nasabah pensiunan pegawai sesuai dengan pilihan pinjaman online BNI yang dapat diakses.

Deretan pinjaman online BNI tersebut juga disertai dengan bunga rendah dan rata-rata tenor pengembalian pinjaman cukup panjang yakni 1 hingga 10 tahun.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x