Prediksi Harga Dogecoin Bulan November 2022, Akankah Terus Naik Usai Elon Musk Caplok Twitter?

- 1 November 2022, 19:02 WIB
Prediksi harga Dogecoin bulan November 2022
Prediksi harga Dogecoin bulan November 2022 /Foto: REUTERS/DADO RUVIC/

PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana prediksi Dogecoin di bulan November 2022 ini?

DISCLAIMER: Prediksi Dogecoin bulan November 2022 ini bukan saran untuk berinvestasi. Keputusan untuk membeli aset crypto berada di tangan investor, artikel ini tidak mencerminkan pandangan Portal Purwokerto. 

Bagi Anda yang melewatkan ledakan DOGE beberapa hari lalu, pasti penasaran harga memecoin ini bakal melonjak lagi atau malah melempem.

Meme cryptocurrency Dogecoin (DOGE) memulai pergerakan bullish selama minggu terakhir Oktober mengikuti pandangan positif yang diciptakan oleh akuisisi platform media sosial Twitter oleh Elon Musk.

Reli DOGE sebagian dikaitkan dengan kemungkinan kasus penggunaan token di Twitter sebagai model pembayaran.

Baca Juga: Dogecoin Naik 25 Persen, Shiba Inu Menyusul Naik ke Zona Hijau, Memecoin Menggila!

Namun, sebagian investor tampaknya tidak yakin bahwa kenaikan aset baru-baru ini akan bertahan lebih lama karena ketidakpastian berlaku di tengah pasar bearish yang diperpanjang.

Memang, komunitas crypto CoinMarketCap memprediksi bahwa DOGE akan diperdagangkan dengan harga rata-rata $0,08928 pada akhir November 2022, menurut data yang diperoleh Finbold pada 1 November.

Menariknya, nilainya mewakili penurunan 39% dari harga token saat publikasi. Prediksi ini didasarkan pada 1.333 suara oleh anggota komunitas yang memanfaatkan fitur perkiraan harga.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x