Rejeki Si Kecil, Daftar Nama Balita Dapat Rp3 Juta dari Bansos PKH November 2022, cekbansos.kemensos.go.id

- 1 November 2022, 19:42 WIB
 Rejeki Si Kecil, Daftar Nama Balita Dapat Rp3 Juta dari Bansos PKH November 2022, Lewat Laman cekbansos.kemensos.go.id
Rejeki Si Kecil, Daftar Nama Balita Dapat Rp3 Juta dari Bansos PKH November 2022, Lewat Laman cekbansos.kemensos.go.id /pexels/helena-lopes/

 

PORTAL PURWOKERTO – Bunda, rejeki si kecil. Inilah daftar nama balita yang dapat Rp3 juta dari bansos PKH tahap 4, bener lewat laman cekbansos.kemensos.go.id yang cair November 2022.

Artikel ini membahas daftar nama balita yang dapat Rp3 juta dari bansos PKH tahap 4 dan namanya termuat dalam laman resmi cekbansos.kemensos.go.id. Orang tua bisa mengakses dengan menggunakan HP.

Melalui daftar nama balita ini maka orang tua bisa menggunakan untuk keperluan anak. Cek disini daftar nama balita yang dapat bansos PKH tahap 4 di tahun 2022 cair November 2022.

Balita yang mendapat dana bansos PKH tahap 4 di bulan November 2022 ini berusia dibawah 6 tahun. Selamat bagi orang tua yang anak balitanya mendapatkan bantuan bansos.

Baca Juga: Pengumuman PKH Hari INI 2022: Cek Bansos PKH Kapan Cair Tahap 4 Oktober 2022 Lewat HP

Balita berusia dibawah 6 tahun yang mendapatkan bansos PKH tahap 4, namanya bakal tertera dalam database DTKS Kementrian Sosial RI. Namanya juga muncul saat dicari dalam laman resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Laman cekbansos.kemensos.go.id memang menjadi link resmi cek nama penerima manfaat atau penerima bansos PKH tahap 4. Nama yang muncul dalam laman tersebut sudah pasti tercatat dalam DTKS Kemensos.

Bansos yang diterima terdiri dari BPNT, kategori ibu hamil dan balita, anak sekolah, penyandang disabilitas hingga lansia. Nah artikel ini menyediakan informasi dengan penerima manfaat balita.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah