Sudah Keluar! Pencairan PKH Tahap 4 Hari Ini, Deretan Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 November 2022, Login!

- 4 November 2022, 18:13 WIB
Sudah Keluar! Pencairan PKH Tahap 4 Hari Ini, Deretan Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 November 2022, Login cekbansos
Sudah Keluar! Pencairan PKH Tahap 4 Hari Ini, Deretan Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 November 2022, Login cekbansos /pexels/porapak/

 

PORTAL PURWOKERTO – Bapak Ibu, sudah keluar pencairan PKH tahap 4 hari ini. Inilah deretan daftar nama penerima PKH tahap 4 bulan November 2022. Ikuti prosedur login cekbansos.kemensos.go.id disini.

Berikut informasi daftar nama penerima PKH tahap 4. Apakah PKH cair hari ini? simak info selengkapnya disini.

Pencairan PKH sudah memasuki tahap 4. Artinya program dana bantuan sosial ini sudah masuk tahap terakhir.

PKH diberikan kepada masyarakat dengan kategori tertentu yang tujuannya untuk meningkatan taraf hidup dan mampu mendapatkan fasilitas kesehatan pendidikan.

Baca Juga: Namamu Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4? Alhamdulillah LENGKAP Daftar Penerima PKH Tahap 4 Cair November 2022

Pencairan PKH tahap 4 di bulan November 2022 menjadi informasi yang paling dicari. Bagi bapak ibu yang tinggal di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur silahkan ikuti informasi ini sampai akhir.

PKH tahap 4 diberikan kepada siapa?

PKH diberikan kepada tujuh kategori yang masuk dalam kriterian yang sudah ditentuan Kementerian Sosial. Mulai dari ibu hamil, balita atau anak usia dini, siswa sekolah dasar SMP hingga SMA.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x