Namamu Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4? Alhamdulillah LENGKAP Daftar Penerima PKH Tahap 4 Cair November 2022

- 4 November 2022, 15:40 WIB
Namamu Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4? Alhamdulillah, LENGKAP Daftar Penerima PKH Tahap 4 Cair November 2022
Namamu Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4? Alhamdulillah, LENGKAP Daftar Penerima PKH Tahap 4 Cair November 2022 /Unsplash Christin Hume/

PORTAL PURWOKERTO – Apakah namamu masuk daftar penerima PKH tahap 4? Alhamdulillah, lengkap daftar penerima PKH tahap 4 yang cair bulan November 2022.

Kabar gembira bagi penerima PKH tahap 4. Bantuan sosial dari pemerintah ini pencairan di bulan November 2022. Langsung cek rekening untuk terima dana PKH.

Program Keluarga Harapan atau PKH sudah sampai di tahap akhir yakni tahap 4. Masyarakat penerima manfaat segera mendapatkan dana bansos ini.

Untuk memastikan namamu tercantum dalam daftar penerima PKH tahap 4, simak artikel ini sampai akhir agar tidak ketinggalan pencairan bulan November 2022.

Informasi PKH tahap 4 sangat dinanti masyarakat yang menjadi penerima manfaat program bansos ini. Jelas saja, PKH menjadi bansos yang dinanti karena mencakup cukup banyak kategori penerima.

Baca Juga: Cek Nama Penerima STB Gratis, Hanya Klik cekbantuanstb.kominfo.go.id, Siapkan NIK KTP

PKH diberikan kepada ibu hamil dan balita, lansia dan penyandang disabilitas. Cakupan yang luas ini membuat informasi pencairan PKH tahap 4 selalu diburu.

PKH juga diberikan kepada pelahar mulai dari sekolah dasar, SMP, SMA . bantuan ini maksimal untuk empat jiwa setiap keluarga.

Bulan November 2022 menjadi penyaluran terakhir PKH. Bantuan sosial ini memang diberikan secara berkala.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah