Info PKH Cair 5 November 2022, Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 Wilayah Surabaya dan Daerah Lain di Pulau Jawa

- 5 November 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi pasar. Cek daftar nama penerima PKH Tahap 4 untuk wilayah Surabaya dan wilayah lainnya di Pulau Jawa, cair mulai 5 November 2022.*
Ilustrasi pasar. Cek daftar nama penerima PKH Tahap 4 untuk wilayah Surabaya dan wilayah lainnya di Pulau Jawa, cair mulai 5 November 2022.* /unsplash/ wherda arsianto

PORTAL PURWOKERTO – Informasi PKH tahap akhir cair 5 November 2022. Daftar nama penerima PKH tahap 4 wilayah Surabaya dan daerah lain di Pulau Jawa.

Simak informasi pencairan PKH tahap 4 beserta daftar nama penerima yang berasal dari tujuh kategori yang sudah ditentukan oleh Kementerian Sosial.

Memasuki bulan November, Warganet terus menunggu jadwal pencairan PKH tahap 4 yang menjadi tahap akhir di tahun 2022.

PKH tahap 4 merupakan tahap terakhir karena banntuan sosial ini diberikan sebanyak empat kali kepada masyarakat penerima.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Sudah Cair Bulan November 2022, Masih Bisa Daftar? Cek Daftar Nama Dapat PKH Tahap Akhir

Misalnya PKH yang diberikan kepada ibu hamil dan balita masing-masing mendapat Rp3.000.000 per tahun. Nominal itu dibagi menjadi empat.

Jadi setiap tahap, ibu hamil dan balita penerima PKH bisa mendapatkan Rp 750.000 yang bisa langsung dibagikan ke rekening Himbara penerima.

Beda lagi dengan penerima PKH yang berasal dari kategori anak sekolah, lansia dan juga penyandang disabilitas. Ketujuh kategori ini menerima PKH dengan nominal berbeda.

Informasi jadwal pencairan PKH di wilayah Surabaya serta wilayah lain di Pulau Jawa termasuk Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Baca Juga: PKH Jawa Tengah Kapan Cair? Cek Status Penerima PKH Tahap 4 2022 Melalui Laman Kemensos Berikut Ini

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah