Bismillah.. H-3 Idul Adha Ada Pencairan BLT Mitigasi Pangan 2024, KPM Terima 600 Ribu via KKS BNI BRI atau Pos

- 7 Juni 2024, 10:36 WIB
Bismillah.. H-3 Idul Adha Ada Pencairan BLT Mitigasi Pangan 2024, KPM Terima 600 Ribu via KKS BNI BRI atau Kantor Pos?
Bismillah.. H-3 Idul Adha Ada Pencairan BLT Mitigasi Pangan 2024, KPM Terima 600 Ribu via KKS BNI BRI atau Kantor Pos? /

PORTAL PURWOKERTO - Berita pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan atau BLT MRP memasuki puncaknya pada bulan Juni ini karena tidak kunjung salur.

Cek fakta info pencairan BLT Mitigasi Pangan turun pada H-3 Idul Adha 2024 yang akan berlangsung sebentar lagi, benarkah info yang beredar ini?

BLT MRP 600 ribu ini akan disalurkan melalui KKS bank himbara seperti BRI BNI atau lewat Kantor Pos? Mengingat jumlahnya yang cukup besar.

Bantuan yang merupakan program pengganti BLT El Nino ini diberikan kepada 18,8 juta penerima manfaat dan datanya diambil dari DTKS Kemensos.

Baca Juga: Bansos Beras 30 Kg Dibagikan Kapan? Khusus untuk KPM Wilayah Ini Terima Bukan CBP Beras 10 Kg di Juni 2024

Jadwal Pencairan BLT MRP

Bantuan berdurasi tiga bulan ini diberikan kepada KPM sebesar Rp200 ribu per bulan jadi saat cair nanti berjumlah Rp600 ribu.

Melansir akun medsos salah satu pendamping sosial, BLT ini akan dicairkan kepada penerima manfaat beberapa hari sebelum Lebaran.

Melalui akun Facebooknya, Jihan Nabila menyampaikan bukti tangkap layar yang menunjukkan Mitigasi Pangan cair sebelum Idul Adha.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah