Jangan Terlewat! Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tanggal Segini, Lewat prakerja.go.id, Penuhi 5 Syarat Beri

- 14 November 2022, 19:45 WIB
Jangan Terlewat! Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tanggal Segini, Lewat prakerja.go.id, Penuhi 5 Syarat Beri
Jangan Terlewat! Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tanggal Segini, Lewat prakerja.go.id, Penuhi 5 Syarat Beri /prakerja.go.id/

 

PORTAL PURWOKERTO – Jangan terlewat! Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka tanggal segini, bisa lewat prakerja.go.id untuk yang penuhi 5 syarat berikut.

Seperti yang diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 sudah ditutup. Sayang sekali, gelombang 47 merupakan gelombang terakhir yang dibuka pada tahun 2022 ini.

Oleh karena itu, masyarakat mulai berbondong-bondong mencair pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48. Tenang saja, masih ada kesempatan bagi yang ingin mendaftar gelombang 48.

Tidak perlu risau tidak kebagian jatah Kartu Prakerja gelombang 48. Tim Portal Purwokerto akan selalu mengupdate ifnformasi mengenai pendaftaran kartu Prakerja.

Baca Juga: Bagaimana Cara Daftar Kartu PRAKERJA 2022 Lewat HP? Siapkan Berkas Ini dan Pastikan Memenuhi Syarat

Berbagaai informasi Kartu Prakerja mulai cara daftar, pengumuman penerima, cara beli pelatihan, syarat pendaftar bahkan berbagai info yang berhubungan dengan Kartu Prakerja akan selalu diupdate.

Siapa saja yang bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48?

Catat 5 syarat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang perlu diketahui oleh calon pendaftar. Jangan sampai terlewat informasi penting ini.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah