Kapan Gelombang 48 Kartu Prakerja Dibuka? Cek Tahapan dan Syarat Daftar yang Harus Anda Perhatikan Agar Lolos

- 15 November 2022, 07:56 WIB
Kapan Gelombang 48 Kartu Prakerja Dibuka? Cek Tahapan dan Syarat Daftar yang Harus Anda Perhatikan Agar Lolos
Kapan Gelombang 48 Kartu Prakerja Dibuka? Cek Tahapan dan Syarat Daftar yang Harus Anda Perhatikan Agar Lolos /Tangkapan layar prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO – Simak tahapan dan syarat daftar Kartu Prakerja yang harus Anda perhatikan agar dinyatakan lolos pada saat mendaftar di gelombang 48.

Bagi Anda yang penasaran mengenai kapan pendaftaran gelombang 48 Kartu Prakerja dibuka, ada baiknya jika Anda menyimak informasi dalam artikel ini terlebih dahulu.

Dalam artikel ini nantinya akan dibahas mengenai apa itu Kartu Prakerja, syarat penerima Kartu Prakerja, dan juga tahapan dari cara daftar Kartu Prakerja yang harus Anda perhatikan jika ingin dinyatakan lolos.

Pendaftaran gelombang 48 Kartu Prakerja masih banyak dinantikan oleh masyarakat, namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai tanggal pasti kapan pendaftaran gelombang 48 tersebut akan dibuka.

Baca Juga: Persiapan Gelombang 48 Kartu Prakerja, Simak Syarat dan 6 Cara Cepat Daftar Kartu Prakerja Melalui HP

Agar tidak ketinggalan untuk mendaftar gelombang 48 Kartu Prakerja, Anda perlu mengecek secara berkala akun Instagram resmi Kartu Prakerja ataupun dashboard akun prakerja Anda.

Sembari menunggu kapan pendaftaran gelombang 48 Kartu Prakerja dibuka, ada baiknya Anda mempersiapkan diri untuk proses pendaftaran sehingga Anda bisa dinyatakan lolos daftar dan bisa menerima manfaat dari Kartu Prakerja.

Hingga saat ini, Kartu Prakerja menjadi salah satu program Pemerintah yang banyak dinantikan oleh masyarakat.

Selain manfaat dari pelatihan yang bisa didapatkan dari program Kartu Prakerja, insentif yang diberikan juga memberikan manfaat terutama bagi para pencari kerja.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x