Kenapa Muncul Lokasi Belum Diizinkan pada Prakerja? Ini Cara Mengaktifkan Lokasi Perangkat di HP dan Laptop

- 11 Juli 2022, 22:01 WIB
Ilustrasi. Kenapa Muncul Lokasi Belum Diizinkan pada Prakerja? Ini Cara Mengaktifkan Lokasi Perangkat di HP Android, iPhone atau Laptop Agar Bisa Gabung Gelombang
Ilustrasi. Kenapa Muncul Lokasi Belum Diizinkan pada Prakerja? Ini Cara Mengaktifkan Lokasi Perangkat di HP Android, iPhone atau Laptop Agar Bisa Gabung Gelombang /Unsplash/dimitri-karastelev

PORTAL PURWOKERTO – Mengapa tiba-tiba muncul notifikasi lokasi belum dizinkan saat melakukan login ke dashboard Kartu Prakerja kamu?

Simak cara mengaktifkan lokasi di perangkat saat login ke dashboard Kartu Prakerja sehingga bisa klik gabung gelombang 36.

Saat ini program Kartu Prakerja Gelombang 36 sudah dibuka. Akan tetapi masih ada calon peserta yang mengalami kesulitan, karena beberapa hal.

Baca Juga: Sudah Daftar Kartu Prakerja Hingga Gelombang 35 Tidak Pernah Lolos? Ini 8 Alasan Kamu Tidak dapat Rp3,55 Juta

Salah satunya mendapatkan pemberitahuan karena tiba-tiba muncul lokasi belum diizinkan. Bagaimana solusinya?

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan lokasi perangkat di dashboard Kartu Prakerja, hal ini tergantung dari gadget yang digunakan oleh calon peserta. Apa itu HP android, iPhone atau laptop.

Portal Purwokerto akan memberikan cara mengaktifkan lokasi perangkat menggunakan HP android, iPhone maupun Laptop dengan mudah.

1. Cara mengaktifkan lokasi perangkat menggunakan HP Android

- Jika muncul notifikasi izinkan lokasi perangkat setelah login akun Prakerja, klik tanda gembok di kolom pencarian

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x