Cukup KTP Plus KK, Pinjaman KUR BRI 2002 Anda Berhak Atas Pinjaman 500 Juta Cek Tabel Angsuran KUR BRI Berani?

- 15 November 2022, 15:21 WIB
 Modal NIK KTP Plus KK, pinjaman KUR BRI 2022 cair sampai 500 juta
Modal NIK KTP Plus KK, pinjaman KUR BRI 2022 cair sampai 500 juta /Unsplash / Firdaus Roslan

PORTAL PURWOKERTO - Jangan lupakan nomor induk kependudukan (NIK) dalam KTP, karena hanya itu Anda bisa mengajukan pinjaman KUR BRI, dengan maksimum pinjaman 500 juta.

Bank BRI memiliki program KUR BRI 2022 berlaku sampai Desember, jenis, plafon yang bervariasi mulai dari 5 juta hingga batas maksimum pinjaman cair 500 juta rupiah, silahkan cek tabel angsuran Bank BRI.

Mengenai jenisnya Anda bisa mengajukan KUR BRI 2022 dengan bunga rendah, tanpa jaminan atau dengan pinjaman berikut jaminan atau agunan. Tergantung besaran kredit yang akan diajukan.

Apabila kebutuhan modal besar melalui KUR BRI, asal memenuhi semua persyaratan diantaranya NIK KTP dan KK maka Anda bisa memperoleh pinjaman hingga batas maksimal 500 juta.

Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri adalah bank milik pemerintah yang ditunjuk untuk menyalurkan KUR dengan bunga rendah, suku bunga efektif. Suku bunga KUR BRI 2022 adalah 6 persen per tahun atau sekitar 0,4 persen per bulan.

Baca Juga: YAKIN? CICILAN Pinjaman KUR BRI Makin Rendah, Efek Bunga Ringan 0, 2 Persen Per Bulan! Bagaimana Dapatkannya?

Selain itu melalui tabel angsuran KUR BRI Anda akan mengetahui banyak pilihan tenor pinjamannya juga cukup panjang antara 1 tahun sampai 5 tahun dengan bunga angsuran 6 persen per tahun.

Sebagai bank pemerintah KUR BRI tidak perlu dipertanyakan legalitasnya, semua bank pelat merah sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terjamin keamanannya.

Sebelum mengajukan pinjaman cek dulu tabel angsuran serta jenis pinjaman KUR BRI 2022, yang hanya bisa diajukan dengan NIK KTP dan KK.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x