Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Mana? Cek Link prakerja.go.id dan Total Bantuan Senilai Rp4,2 Juta

- 15 November 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi pekerja. Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Mana? Cek Link prakerja.go.id dan Total Bantuan Senilai Rp4,2 Juta.*
Ilustrasi pekerja. Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Mana? Cek Link prakerja.go.id dan Total Bantuan Senilai Rp4,2 Juta.* /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi mengenai total bantuan dan daftar Kartu Prakerja gelombang 48 bisa diakses di link resmi prakerja.go.id.

Informasi terbaru tentang daftar Kartu Prakerja gelombang 48, lengkap dengan info mengenai total bantuan senilai Rp4,2 juta.

Kapan dibuka dan di mana bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 juga menjadi pencarian masyarakat. 

Dua hal tersebut pasti banyak di cari oleh masyarakat Indonesia saat ini, karena program Kartu Prakerja memang ditujukan untuk membantu skill kerja masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Syarat Kartu Prakerja Gelombang 48, INI Jadwal Pendaftaran di Tahun 2023 dan Cara Dapat Bantuan Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada tahun 2023, dengan prediksi cara daftar Kartu Prakerja gelombang terbaru hampir sama dengan gelombang sebelumnya.

Anda bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada link prakerja.go.id, dengan mengikuti cara daftar pada ulasan artikel ini.

Selain itu, ada kabar baik untuk masyarakat Indonesia, karena nominal bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 akan bertambah dengan total senilai Rp4,2 juta.

Info tambahan, bahwa sejak awal dibuka pada bulan April sampai Oktober 2022, nilai bantuan Kartu Prakerja yang diterima sekitar Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah